Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

TEKNIK PEDULI


[TEKNIK PEDULI]
[TEKNIK TANGGAP BENCANA]

PRESS RELEASE
"(Lagi) Tanah Air Ibu Pertiwi benar adanya saat ini sedang bersusah hati"

Erupsi Gunung Sinabung.
Medan (Minggu, 25/02/18) Sekitar Pukul: 20:30 - Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kini kembali Erupsi. Abu vulkanik disemburkan hingga sejauh 3,8 Kilometer. Dengan demikian PVMBG menaikkan status Gunung Sinabung menjadi "Awas". Dampak Erupsi tersebut, lahan seluas 30.320 terancam gagal panen, serta jalan arteri penghubung Kecamatan Simpang Empat menuju Kecamatan Kuta Buluh Terputus.

Banjir Longsor Brebes. 
BREBES - Bencana banjir juga melanda Kabupaten Brebes. Terutama di sejumlah daerah di Brebes utara atau di wilayah pesisir, Sabtu (24/2/2018). Kondisi terparah banjir, ada di Kecamatan Losari.Dari bencana air ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat ada tiga orang meninggal dunia dan ada beberapa Kecamatan serta Desa yang masih terendam banjir.

Dengan demikian, sesuai peran dan fungsi Mahasiswa, serta atas dasar Tri Darma Perguruan Tinggi, serta berangkat dari Hati Nurani Mahasiswa sebagai bentuk Kepedulian dan Pengabdian kepada masyarakat, kami segenap Keluarga Besar BEM FT UNSIKA mengajak Warga Teknik Unsika untuk bersedia menyisihkan sebagian rezeki nya untuk meringankan beban para korban Bencana Alam.

Donasi dapat disalurkan melalui:
  1. Transfer Donasi BNI - 0469304063 (a.n Rizky Alfiansyah) 
  2. Kantong Donasi yang akan di distribusikan ke tiap-tiap kelas di Fakultas Teknik, terhitung sejak Kamis, 1 Maret 2018 - Senin, 5 Maret 2018 
  3. Donasi Pakaian dan Sembako dapat disalurkan ke Sekretariat BEM FT UNSIKA, terhitung sejak Kamis, 1 Maret 2018 - Senin, 5 Maret 2018. 

Sedikit dari kita, Bermanfaat banyak bagi mereka
Informasi lebih lanjut:
WA : +62818213315 - Dody

#TEKNIKPEDULI 
#KABINETBARASEMANGAT 
#BEMFTUNSIKA 
#BERSATUTEGARMANDIRI
© BEM FT UNSIKA. Kabinet Kolaborasi. Premium By Raushan Design